Langkah langkah untuk menghilangkan Border garis tabel dalam Microsoft Word.
1. Aktifkan tabel yang bodernya akan kita hilangkan dengan mengklik tabel tersebut. Tanda Tabel Aktif disebelah kiri atas ada tanda + nya. Perhatikan gambar dibawah ini
2. Langkah kedua untuk menghilangkan Border Tabel tersebut adalah dengan mengklik Mouse bagian kanan pada daerah tabel tersebut, dan ingat pastikan Tabel dalam keadaan aktif.
3. Setelah itu pilih Border dan shading, seperti pada gambar dibawah ini .
4. Kemudian muncul menu seperti gambar dibawah ini, pada bagin Setting dan kita pilih None maka semua border pada tabel akan menghilang, akan tetapi kalau kita memilih pada Kolom Preview dan melihat ada sebuah replika dari tabel kita dan kita klik tiap bordernya kemudian akan hilang, menu ini hanya digunakan untuk menghilangkan tabel Border pada tabel satu persatu bukan semua tabel,
5. Kemudian klik OK, maka semua Border Tabel akan hilang, seperti pada gambar dibawah ini . dalam Gambar dibawah ini garis garis yang berbentuk seperti border tabel bukan lah border tabel, melainkan garis bantu dan kalau kita mengePrint tabel tersebut garis bantu ini tidak akan kelihatan
Cara singkat Menghilangkan Border tabel dalam Microsoft Word
- Aktifkan Border Tabel yang akan kita hilangkan bordernya, caranya dengan mengklik tabel tersebut.
- Pilih pada menu Paragraph bagian Border. Klik tanda segitiga kebawah
- Klik No Border
- Border tabel akan hilang semuanya
Ilustrasi
Post a Comment