Cara recovery data di flash yang protec dengan DiskGenius


Malam, kali ini saya si si teknisi miskin akan berbagi tutorial gimana cara recovery data di flash yang protec menggunakan sebuah software DiskGenius saya mau cerita sedeikit semalam datang costumer ke toko dia nanya bang bisa nga data dalam flash yang rusak di recovery utuh, saya pun menjawab kemungkinan 57% bisa tapi itu baru perkiraan bisa saja full kembali, oh iya mas tolong ini flash saya , saya coba colikin eh ternyata minta diformat write protec dimana dalam keadaan ini system flash berubah menjadi RAW, kembali pembahasan iya mbak bisa simpan dulu flashnya saya coba custumerpun pulang saya coba recovery data lihat tutorialnya dibawah
  • Buka software DiskGenius
  • Klik device yang mau direcovery lalu klik file recovery
  • Klik slect file types maksudnya kita pilih file extensi apa saja mau mau recovery saya pribadi saya cetang semua kalau sudah klik oke
  • Lalu klik start lalu yes

  • Tunggu process recovery hingga selesai
  • Kalau sudah klik OK
  • Kalau sudah centang semua lalu klik kanan copy to S pada partititon recovery atau bisa klik di menu file lalu copy to S
  • Untuk lebih jelasnya lihat video dibawah ini



Post a Comment