Download SPD Upgrade Tool (All Versions)


Fitur Alat Upgrade SPD

PAC Firmware: Alat Peningkatan SPD mendukung flashing firmware PAC. Ini adalah jenis file firmware yang paling umum ditemukan di perangkat Spreadtrum.
P5C firmware: Beberapa perangkat Spreadtrum lainnya hadir dengan firmware P5C. Ini juga dapat di-flash menggunakan Alat Upgrade SPD.
Berbagai Bahasa: Pilih dari berbagai bahasa setelah Anda membuka antarmuka Alat Peningkatan Versi SPD sehingga Anda dapat membaca tombol dan opsi dalam bahasa asli Anda. Banyak alat flashing lainnya hanya mendukung bahasa Inggris, meskipun beberapa yang lain seperti QCC Phone Download Tool juga mendukung bahasa Cina saat ini juga.
LCD: Anda juga dapat mengonfigurasi LCD, meskipun opsi ini hanya tersedia ketika Anda mengatur file NV dan pengguna .img tertentu.
Ukuran File Kecil: Alat Peningkatan SPD kurang dari 3 MB, sehingga tidak akan memakan banyak ruang hard drive untuk menginstalnya di desktop atau laptop Anda.

Unduh Alat Peningkatan SPD (Alat Flash Spreadtrum)

Anda harus selalu menggunakan versi terbaru Alat Peningkatan Spreadtrum — yang ditunjukkan dari daftar sebagai nomor versi tertinggi — kecuali Anda memiliki alasan kuat untuk tidak melakukannya. Versi terbaru dari alat flashing menawarkan kesempatan terbaik untuk memiliki alat flash yang kompatibel dengan perangkat lunak Android Anda, perangkat, serta mungkin memiliki beberapa perbaikan bug yang membuatnya lebih baik daripada pendahulunya.

Post a Comment