Menambah slide pada Microsoft Power Point
1. Pertama kali kita membuka Microsoft Power Point pasti yang ditampilkanoleh Microsoft Power Point adalah sebuah slide Kosong seperti pada gambar dibawah ini.
2. Untuk menambahkan slide yang hanya satu kita cukup mengklik new Slide, seperti pada gambar dibawah ini
Cara lain untuk menambahkan slide baru adalah dengan mengklik sebelah kanan mouse pada bagian Slide pertama kemudian klik New Slide, seperti pada gambar dibawah ini .
3. Setelah menambahkan slide dengan cara diatas maka secara otomatis jumlah Slide yang ada didalam Microsoft Power Point akan bertambah menjadi dua slide. Seperti pada gambar dibawah ini.
Menghapus Slide di Microsoft Power Point.
Mungkin kadang kala kita ingin menghapus slide yang ada dalam sebuah Presentasi, penghapusan Slide dalam presentasi biasanya dilakukan jika ada slide tertetu yang dirasa tidak dibutuhkan dalam penyampaian materi.
Cara Menghapus slide yang sudah kita buat adalah dengan cara aktifkan slide yang akan kita hapus, dengan cara mengklik slide tersebut.setelah itu klik Icon Delete, seperti pada gambar dibawah ini.kemudian pasti slide yang kita pilih akan hilang atau dihapus.
Cara Menghapus slide yang sudah kita buat adalah dengan cara aktifkan slide yang akan kita hapus, dengan cara mengklik slide tersebut.setelah itu klik Icon Delete, seperti pada gambar dibawah ini.kemudian pasti slide yang kita pilih akan hilang atau dihapus.
Cara lain untuk menghapus slide dalam Microsoft Power Point adalah dengan mengklik kanan mouse, pada waktu mengklik pointer Mouse harus mengarah pada slide yang akan kita hapus. Kemudian pilih delete slide seperti pada gambar dibawah ini.
Post a Comment